SUMENEP,RPN – Salah satu bentuk solidaritas dan kebersamaan dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas Antara Polsek Lenteng bersama tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukumnya, Kapolsek Lenteng beserta beberapa personil hadiri undangan tokoh masyarakat dalam rangka kedatangan istri KH NUR HASYIM dari tanah suci Mekkah, Pada 18/01/2020 pukul 09.00 s/d Selesai.

Dari pantauan media, Kapolsek Lenteng IPTU H. SUHAERI, S.H. bersama 4 (empat) personil duduk bersama dengan penuh keakraban dengan Masyarakat lenteng timur. Kepada media RPN, IPTU H. Suhaeri,S.H. Menyampaikan,”Saya atas nama pribadi dan atas nama Polsek Lenteng semoga menjadi umroh yang mabrur dan juga Harapan dan doanya, Semoga kami yang menjalankan tugas di wilayah kecamatan Lenteng Senantiasa dimudahkan serta Dilindungi,dan Semoga di wilayah hukum Polsek tentang tetap aman dan kondusif ke depan.

Sementara itu, KH. NUR HASYIM kepada media ini menyampaikan Sangat berterima kasih kepada Kapolsek Jajaran personilnya yang telah Sudi hadir Memenuhi undangannya

“Saya atas nama pribadi dan keluarga sangat berterima kasih kepada bapak Kapolsek beserta personilnya yang telah Sudi hadir,dan ini adalah suatu kehormatan bagi kami sekeluarga bisa dihadiri oleh Kapolsek dan personilnya.”Ungkap KH Nurhasyim

Kegiatan berakhir ditutup dengan doa bersama dan ramah tamah,yang dilanjutkan dengan Bubarnya Semua undangan. Selama kegiatan berlangsung,kegiatan berjalan dengan aman dan tertib. (Zain/Dy)

 44 total views,  1 views today

Baca Juga :  Cegah Terjadinya Klaster PTM, Polres Kediri Kota Lakukan PPSS

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of