SUMENEP,RPN – Tindak pidana kejahatan di malam hari di berbagai titik yang berada di wilayah hukum Polsek Sumenep kota adalah atensi khusus yang menjadi prioritas utama Polsek Sumenep Kota, tiada agar masyarakat terjamin akan keamanan dan kenyamanannya. Salah satunya patroli seperti pada 14 Januari 2020.

Kegiatan patroli yang di di mulai pada pukul 20.30 sampai dengan 20 20 WIB ini, dipimpin langsung oleh Kasium Polsek Sumenep kota AIPDA DASIMIYANTO dan melibatkan beberapa personel di antaranya adalah Bripka MOH. JONO, S.H., Bripka FERI, dan Brigadir MASTOYO

Salah satu yang menjadi target patroli adalah beberapa titik yang dianggap rawan salah satunya fasilitas umum seperti di SPBU pamolokan, Cek dan kontrol Beberapa ATM dan Cek dan kontrol PEGADAIAN.dengan Rute patroli; Jl. Trunojoyo  – Jl. KH. Mansur  –  Jl. Lingkar Timur – Jl. Raya Pamekasan – Jl. Trunojoyo – Kapolsek Sumenep Kota, Melalui Humas Polsek BRIPKA SUGIYANTO Menjelaskan, “Kegiatan patroli malam ini merupakan kegiatan tindakan antisipasi terhadap kriminalitas dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sumenep kota.”

“Sasarannya beberapa titik, terutama yang dianggap objek-objek vital berupa fasilitas umum dan sebagainya seperti SPBU, beberapa ATM dan Pegadaian yang berada di wilayah hukum Polsek Sumenep kota, sehingga tercipta Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif,” tambahnya. Sampai Kegiatan patroli berakhir, kegiatan Patroli malam berjalan dengan aman tertib lancar dan kondusif. (Zain/Dy)

 8 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pilkades Serentak Di Sidoarjo Ditunda, Dampak Wabah Virus Corona

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of