Sumenep,RPN-Polsek Sumenep Kota gencar lakukan patroli kebeberapa titik yang di anggap vital,Seperti yang dilaksanakan pada hari senin tanggal 13 Januari 2020 pukul 21.15 s/d 22.20 wib.

Rentetan agenda tersebut Sebagai antisipasi perubahan musim kemarau ke musim penghujan yang berpotensi terjadinya bencana alam banjir.Sambangi warga,dan tempat wisata religi asta tinggi di wilkum polsek sumenep kota.

Dalam kegiatan tersebut,Personel yang melaksanakan patroli yaitu ;
Aipda Seno L SH,Bripka Andik Tp,Bripka Wahyudi,Bripka Suhartono SH.

Sedangkan,yang menjadi sasaran patroli kegiatan malam ini adalah DAM / bendungan kebonagung yang terletak di Ds. Kebonagung dan DAM / bendungan parsanga yang terletak di Desa Bangkal, menyambangi warga di Desa Pamolokan, dilanjutkan ke tempat wisata religi asta tinggi yang berada di desa Kebunagung dan di akhiri dengan Cek dan kontrol tanah longsor jl. Lingkar utara Dsn. senmasen Desa Kebunan Kecamatan Kota Sumenep.

Kapolsek Sumenep melalui Humas Polsek kota BRIPKA Sugiyanto Menjelaskan,”sebagai antisipasi terjadinya perubahan iklim dan menjaga Kamtibmas di lingkungan hukum Polsek Sumenep kota, maka dari itu Kapolsek Sumenep beserta jajarannya akan terus melakukan patroli ke beberapa titik yang dianggap vital seperti DAM dan bantaran sungai,wisata religi Asta tinggi terus ke lingkar Utara Desa kebonan dan beberapa titik lainnya.” Ungkap sapaan Sugik saat ditemui media.

Sampai kegiatan patroli selesai kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.
Zain/Dy

 10 total views,  1 views today

Baca Juga :  Melalui Komsos, Babinsa Pundenarum Ciptakan Kedekatan Dengan Warga

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of