Sumenep,RPN-Arus lalu lintas pagi hari tampak meningkat disaat masyarakat mulai beraktivitas dengan berkendara di jalan raya, personil Polsek Lenteng Polres Sumenep pun hadir ditengah-tengah masyarakat, Sehingga para pengguna jalan dapat melakukan kegiatan dengan aman dan tertib.Selasa (14/1/2020)

Dari pantauan media RPN, Anggota Polsek Lenteng/Personil yang melakukan kegiatan tersebut yaitu; Bripka Moh. Busri bersama Bripka Ferihendriyanto SH.

kegiatan yang dilaksanakan dimulai dari pukul 06. 00 sampai dengan 07. 00 dengan titik utama yang menjadi objek kegiatan kali ini yaitu di simpul jalan, serta depan sekolah, juga untuk membantu warga dan pelajar yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

Selain itu keberadaan personil Polri di lokasi strategis tersebut juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga dari aksi pelaku kejahatan jalanan.

Kapolsek Lenteng Iptu H. Suhaeri, SH mengatakan bahwa pihaknya telah memploting anggota di setiap titik simpul jalan khususnya di lokasi rawan kemacetan dan kecelakaan pada pagi hari saat terjadinya peningkatan volume kendaraan sebagai akibat dari aktivitas masyarakat berangkat kerja, mengantar anak sekolah serta aktivitas lainnya.

Kapolsek Lenteng, melalui humas Polsek Lenteng mengatakan, “pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Lenteng, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar”. Ucap panggilan Syafril.

Sampai kegiatan selesai,dan di akhiri dengan kembalinya personil ke kantor polisi sektor Lenteng polres Sumenep Madura, kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.
Zain/Dy

 6 total views,  1 views today

Baca Juga :  Monitoring Covid-19, Babinsa Sengonbugel Komsos Dengan Perangkat Desa

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of