Sumenep,RPN-Kapolsek Lenteng beserta jajarannya melakukan silaturahim ke tokoh masyarakat setempat,Guna mendukung terciptanya Kamtibmas di lenteng Sumenep Madura,pada Senin tanggal 13 Januari 2020.

Agenda kegiatan pada hari ini dimulai dari pukul 13.00 s/d 14.00 Wib, melibatkan beberapa personel diantaranya; Kapolsek Lenteng IPTU H. SUHAERI, S.H. bersama Ps. Kanit Reskrim, Ps. Kanit Intelkam dan Ps. KANIT Provost.

K.H.NUR HASYIM Alamat Desa Lenteng Timur Kec. Lenteng Adalah tokoh yang disegani, dan merupakan seseorang yang sering dituakan dalam setiap ke kegiatan warga yang ada di kecamatan Lenteng khususnya warga desa lentang timur.

Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah menyambung silaturahim, doa dan dukungan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek lenteng kabupaten Sumenep Madura sehingga Kamtibmas di lingkungan masyarakat lebih efektif dan kondusif.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Lenteng IPTU H. SUHAERI, S.H.,”kegiatan ini merupakan bentuk silaturahim, doa dan dukungan dalam menjalankan amanah demi menjaga Kamtibmas di lingkungan wilayah hukum Polsek kecamatan Lenteng.”ungkapnya

“Kedepan silaturahim dan juga hubungan antara Polsek ganteng bersama tokoh-tokoh masyarakat akan tetap terjalin. apalagi desa lintang timur beserta beberapa desa lainnya baru melaksanakan Pilkades serentak, sehingga perlu suasana yang kondusif dan aman yang tentunya ada dukungan dari tokoh masyarakat setempat”tambah Polsek lenteng.

Sementara itu,KH.NURHASYIM tidak bisa memberikan tanggapan untuk diwawancarai oleh media RPN.Sampai Kegiatan Silaturahim selesai dan personel kembali lagi ke Kantor polisi Sektor Lenteng.
Zain/Dy

 48 total views,  1 views today

Baca Juga :  Panglima TNI Vidcom Dengan Pangdam V Brawijaya, Terkait Penanganan Covid 19 di Jatim

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of