BONDOWOSO,RPN – kunjungan kerja dan evaluasi program kegiatan APBD Tahun 2019 bersama Komisi IV DPRD Kabupaten Bondowoso di Balai Desa Sumber Gading Kecamatan Sumber Wringin Kabupaten Bondowoso Jawa timur. Senin 13/01/2020

Dalam Sambutanya Camat Sumber Wringin RIZKY IDHAM LUKMANA, S.STP, M.Si , menyampaikan. Terima kasih atas kehadiran Ketua DPMD Kabupaten Bondowoso, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bondowoso dan peserta sekalian dalam kegiatan kunjungan kerja dan evaluasi program kegiatan APBD Tahun 2019 bersama Komisi IV DPRD Kabupayen Bondowoso di Balai Desa Sumber Gading Kecamatan Sumber Wringin.

Di Tahun 2019 yg lalu Desa Sumber gading telah menggagas dan berhasil dalam pembangunan Rest Area di Desa Sumber gading Kecamatan Sumber Wringin.Semoga kedepan Desa Sumber gading bisa menjadi Desa yg berkembang dg pesat dan menjadi percontohan dr Desa lainnya” paparnya.

Sambutan Ketua DPMD Kabupaten Bondowoso Drs ABDURRAHMAN,Terima kasih atas kehadiran peserta sekalian dalam kegiatan kunjungan kerja dan evaluasi program kegiatan APBD Tahun 2019 bersama Komisi IV DPRD Kabupaten Bondowoso di Balai Desa Sumber Gading Kecamatan Sumber Wringin. Saat ini Desa Sumber gading sudah sangat pesat perkembangannya dan tidak layak untuk dikategorikan sebagai Desa yg tertinggal,Mari kita bersama2 mewujudkan Desa Sumber gading menjadi destinasi Desa Wisata yg terbaik di Kabupaten Bondowoso.” ucapnya.

Ketua Komisi IV DPRD Kab. Bondowoso ADI KRISNA, S.H,Terima kasih atas kehadiran peserta sekalian dalam kegiatan kunjungan kerja dan evaluasi program kegiatan APBD Tahun 2019 bersama Komisi IV DPRD Kabupaten Bondowoso di Balai Desa Sumber Gading Kecamatab Sumber Wringin.

Desa Sumber gading merupakan Desa yg perkembangan nya mulai diperhitungkan karena telah sukses dg pembukaan Rest Area nya.Desa Sumber gading harus terus berusaha untuk lebih maju karena Desa lainnya terus berlomba-lomba untuk maju dan berkembang.Mari kita kawal bersama dan tetap semangat untuk kemajuan Desa Sumber gading kedepannya”. jelasnya.

Baca Juga :  Rapidin Simbolon Dan Juang Sinaga Meraih Nomor Urut 3 Dalam Rapat Pleno Terbuka Yang Digelar KPU Samosir

Pengamanan terbuka dan tertutup dilakukan oleh Petugas Polsek Sumber Wringin di antaranya: Sabhara Bripka Andri Mutasi,Kanit Binmas Bripka Heru Subekti,Kanit Intel Bripka Adi Hari.

Tampak hadir, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bondowoso ADI KRISNA, S.H beserta anggota,Ketua DPMD Kabupaten Bondowoso Drs ABDURRAHMAN,Camat Sumber Wringin RIZKY IDHAM LUKMANA, S.STP, M.Si beserta staf,Kades Sumber Gading ABDUL HALIK berserta perangkat Desa,Pendamping Desa Sumber gading,Peserta yg hadir kurang lebih 30 peserta.

Saat dikonfirmasi awak media kades Abdul Halik ” berterima kasih kepada semua pihak yang ikut memantau kinerja kami dan kami kedepanya bisa mengkoreksi pekerjaan agar lebih baik kedepannya” tutupnya”.

(iwan)

 13 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of