Bupati bersama Kusnadi Kepala Desa Rejo Agung kecamatan Sumber Wringin yang terpilih untuk periode ke dua

BONDOWOSO, RPN – 18 Kepala Desa Terpilih Resmi di lantik Oleh Bupati Bondowoso KH.Drs. Salwa Arifin, Bertempat di pendopo kabupaten Bondowoso acara pelantikan kepala desa terpilih pasca Pilkades serentak beberapa waktu lalu.

Terdiri dari 17 kepala desa hasil pemilihan langsung dan 1 kepala desa PAW (pergantian antar waktu) yaitu desa cangkring kecamatan prajekan. Salah satu Kepala Desa yang dilantik adalah Kusnadi sebagai Kepala Desa Rejo Agung kecamatan Sumber Wringin yang terpilih untuk periode ke dua.

Kusnadi Kepala Desa Rejo Agung kecamatan Sumber Wringin yang terpilih untuk periode ke dua

Bupati Bondowoso KH. DRS Salwa Arifin, juga menghimbau kepada kepala desa terpilih agar bisa menjalin komunikasi juga kerja sama yang baik dengan tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, juga unsur lembaga lainnya yang ada di desa supaya berdiskusi merumuskan perencanaan pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat desa.

Disisi lain kepala desa rejo Agung terpilih Kusnadi saat dikonfirmasi mengatakan dirinya mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga atas suksesnya dia terpilih menjadi kepala desa Rejo Agung yang priode Kedua dan saat ini dirinya dilantik yang ke dua kalinya serta pengambilan sumpah jabatan bersama kepala desa terpilih lainya.

Beliau juga menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang kedua adalah merupakan dari tanggung jawab yang besar dan sebuah amanah yang diberikan oleh masyarakat desa Rejo Agung dan semoga saya bisa menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat dengan baik.

Hasil pantauan wartawan RPN dilokasi Acara berlangsung aman lancar dan tertib hingga selesai mudah-mudahan semua kepala desa terpilih dapat membawa kemajuan yang lebih baik di desanya masing-masing.

Tampak hadir dalam acara pelantikan kepala Desa Terpilih, Bupati Bondowoso, Ketua DPRD Bondowoso Ahmad Dhafir, Sekda Bondowoso syaifullah beserta stafnya, Waka Polres Bondowoso Kompol David Subagyo, Damdim 0822 Bondowoso, juga hadir tokoh Agama juga masyarakat yang juga ikut hadir dalam pelantikan di pendopo Kabupaten Bondowoso. ( Iwan Haryanto)

 40 total views,  1 views today

Baca Juga :  Dampingi Penyaluran Bansos Kemensos RI, Serka Kundarto Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of