Surabaya – RPN, Tepat pada pukul 09,00 WIB pelaksanaan perayaan Natal di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jalan Jemursari Selatan VII No. 06- 10 Surabaya.

Pagi ini telah dilaksanakan prosesi Kebaktian Misa pertama dan prosesi Kebaktian yang ke dua akan di lakukan pada jam 17.00 WIB pada sore hari.

Perayaan Natal di Gereja Kristen Indonesia (GKI) pagi hari ini di ikuti kurang lebih sekitar 400 jemaat yang terdiri dari jemaat Dewasa, Pemuda, Remaja dan Anak-anak .

Pada pelaksanaan Perayaan Natal pagi hari ini telah dilakukan pengamanan dari berbagai unsur pengamanan yang terdiri dari unsur Kepolisian Sektor Kota Wonocolo, Koramil Wonocolo, Satpol PP Provinsi Jawa Timur, Banser dan di bantu dari berbagai simpatisan Gereja setempat, juga Satuan Pengamanan Setempat ikut berperan Aktif untuk ikut mengamankan jalanya Kebaktian Pagi Perayaan Natal Tahun 2019.

Kerja sama kerukunan antar Agama sangat terlihat bersatu dalam perayaan Natal di Tahun ini terbukti saat prosesi Kebaktian ada pula yang ikut hadir dari berbagai organisasi Lintas Agama dari Sektor Kecamatan Wonocolo .

Semoga dengan kebersamaan ini menjadi momen yg baik di Surabaya khususnya dan Jawa Timur pada umumnya. (Mustofa)




 31 total views,  1 views today

Baca Juga :  Patroli Dialogis Di Pasar, Polsek Mijen Sampaikan Protokol Kesehatan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of