SUMENEP,RPN – Dinas Pariwisata Kebudayaan pemuda dan OlahRaga Kabupaten Sumenep,Bekerja sama dengan GP Ansor setempat Bersholawat bersama gus miftah Di Depan Masjid Agung Sumenep Madura jawa timur (18/12/19) Malam.

Acara yang berlangsung di depan Masjid Agung itu diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep dan dihadiri oleh ribuan warga membanjiri pengajian tersebut.

Acara tersebut Dihadiri Bupati Sumenep, Forkopimda, Para tokoh tokoh Masyarakat Dan Kiai Se kabupaten Sumenep.

Dalam Sambutanya Bupati Sumenep,Gus miftah tidak bisa Hadir karena istrinya sedang sakit dirawat di Malaysia,akan tetapi di gantikan Gus Minahul Mubin Asal Lamongan.

kegiatan pemuda sumenep bersholawat tersebut bertujuan untuk merawat keberagaman Negara Republik Kesatuan Indonesia (NKRI).

“Hal ini demi merawat keberagaman NKRI, saya ingin menyampaikan terima kasih yang sangat luar biasa dengan banyaknya yang hadir malam ini,” katanya.

Busyro menyampaikan, perbedaan tidak harus menimbulkan perbedaan, namun bagaimana merangkul atas semua perbedaan agar tidak terjadi perpecahan.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, khususnya bagian Dinas Pariwisata Kebudayaan pemuda dan OlahRaga Pemkab Sumenep, yang telah mengemas kegiatan keagamaan itu bertajuk Pemuda Sumenep Bersholawat.(zaini/DY)

 60 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Kerso Dampingi Pembagian Sembako Bantuan Kemensos RI

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of