DEMAK,RPN – Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah teritorial, pada hari Selasa tanggal 17 Desember pukul 21.30 Wib Anggota Koramil 10/Guntur Kodim 0716/Demak Serda Ali bersama Anggota Polsek Guntur, membangun sinergitas dalam melaksanakan patroli bersama.

Danramil 10/Guntur Kapten Inf Edy Suwarso mengatakan, sinergitas antara TNI-Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas, guna memberikan rasa aman dan nyaman. Sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di masyarakat.

“Ini untuk menjaga agar wilayah selalu aman dan kondusif jelang natal dan tahun baru terutama khusus di Wilayah Kecamatan Guntur sebagai Sasaran patroli khususnya di titik-titik tertentu yang di anggap rawan,” ucapnya.

Menurutnya, tujuan pelaksanaan patroli ini untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang aman kondusif khususnya diwilayah Kecamatan Guntur, bersama dengan TNI-Polri agar masyarakat setiap saat bisa bersama-sama dapat menjaga dan membantu ketertiban dan keamanan lingkungannya. “Kendati demikian kepada seluruh lapisan masyarakat dihimbau agar tetap saling membantu dan mempertahankan kondisi wilayah agar tetap aman dan nyaman,” imbuhnya. (Pendim 0716/Demak). *Adi*

 22 total views,  1 views today

Baca Juga :  Jelang Tahapan Kampanye, Polda Jateng Petakan Kerawanan Pilkada 2020

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of