H.AZIS BESTARI ST.MM
DAERAH PEMILIHAN 1 KECAMATAN BAOLAN

“Reses atau masa reses di mana DPR melakukan kegiatan diluar Masa Sidang Terutama Diluar DPRD. Misalnya Untuk Melakukan kunjungan Kerja baik yang dilakukan Anggota perorangan Maupun secara Berkelompok.

Alhamdulillah,telah terlaksana RESES perdana Tahun 2019 oleh H.AZIS BESTARI ST.MM jalan Yos Sudarso lorong bakau No. 335 Kediaman Bapak Amiruudin kec.baolan Kab.tolitoli ( selasa 17 Desember 2019 ) sejak pukul 19 : 30 sampai selesai yang di hadiri RT Setempat serta beberapa Tokoh Masyarakat, tokoh pemuda, ibu rumah tangga dan rata rata adalah konstituen sebagai hasil identifikasi AB.

“Tidak ad pemilih yang di bayar bayar tidak ad sistem politik yang transaksional dalam perjuangan kami.karna kita membangun silaturahmi dalam perjuangan bersama, saya adalah bagian dari masyarakat kab.Tolitoli bukan semata mata ada suara saya ada di TPS, karena kita semua mau bersedia dan berjuang bersama demi kepentingan orang banyak.

Kalimat penggalan pembuka pengantar diskusi dalam RESES temu konstituen tahun 2019 Oleh H.AZIS BESTARI ST.MM yang merupakan anggota dewan perwakilan rakyat daerah kab.Tolitoli sekaligus terpilih wakil ketua II dari Fraksi Nasdem provinsi Sulawesi tengah.

Dalam kesempatan kali ini masyarakat menyampaikan pertanyaan tentang permasalahan beasiswa agar kembali direalisasikan yang terjadi 2 tahun kemarin dan permasalahan jalan lorong yg harus dilegalkan.

Kata AB status jalan Harus jelas “Betul itu semua bisa di realisasikan kalau ada kesepakatan antara masyarakat agar tanah lokasi bisa di bangun pemerintah Tidak mengeluarkan ganti rugi itu semua lewat aparat lingkungan di sampaikan lngsung ke kelurahan agar pihak kelurahan turun langsung untuk meninjau agar dapat di kerjakan oleh pemerintah apabila ada kesepaktan antar warga tentang permasalahan jalan lorong.

Baca Juga :  Babinsa Desa Mulyoharjo Monitoring Sholat Jumat Berjamaah Sesuai SOP Kesehatan

Reses malam ini di tutup dengan kalimat terakhir yang dipaparkan langsung oleh AB ” Duduk bersama dan bercerita tentang isi kepala Masing” membangun kesepahaman sebelum bertindak dengan semangat perubahan lebih baik.

Kami berhasil mengesampingkan ego, mengutamakan kerja kolektif saling bertukar fikiran demi mmbangun kemajuan daerah yang lebih baik.

Intinya pegang teguh prinsip bahagia itu tidak harus punya jabatan tetapi ikhlas dan bertanggung jawab dan sebagai wakil rakyat kami siap di kritisi siapapun dia karena ini adalah jabatan publik, tutup H.AZIS BESTARI ST.MM.
Etha Ahmad/ (stefi lilis)

 3 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of