DEMAK,RPN – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaan, babinsa Desa Wonosekar Sertu Pakhrodin anggota dari Koramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak bersama Bhabinkamtibmas dari Polsek Karangawen bersama-sama menyambangi desa wonosekar. Rabu 18-12-2019.

Ditempat terpisah Pjs Danramil 13/Karangawen Kapten Arm Imam Sunandar menyampaikan lepada seluruh babinsa khususnya diwilayah Kecamatan Karangawen untuk terjun langsung ke desa binaan yang ada di wilayah desa binaan untuk bergabung dan bertatap muka dengan petugas dan warga masyarakat desa setempat serta menyampaikan kepada warga mengharapkan kepada seluruh warga ikut berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang sejuk dan aman.

Dalam pelaksanaanya Pjs Danramil 13/Karangawen Kapten Arm Imam Sunandar berpesan kepada para babinsa agar menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas maupun karyawan serta masyarakat desa dan warga agar ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dilingkungan desanya untuk bisa memberi informasi tentang situasi kamtibmas agar tercipta suasana yang aman kondusif di wilayah khususnya di Kecamatan Karangawen.Pungkasnya. Pendim 0716/Demak. (Adi)

 8 total views,  1 views today

Baca Juga :  KBPP Dukung Pemenangan Paslon Nomer 2 MA dan Mujiaman

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of