DEMAK,RPN – Dengan menyambangi SMA N 2 Demak.di jl.Raya Demak- Kudus No 182 . Tanu bayan Bintoro.kec demak.kab.demak mengajak para siswa siswi untuk sekolah SMA N 2 Demak giat belajar Dan pesan sama siswa siswi jangan membuat orang tua kecewa.karna orang tua bekerja demi anak anaknya kelak agar bisa menjadi anak yang berbakti sama orang tua dan bangsa.

Kedatangannya di SMA N 2 Demak untuk menjadi inspektur upacara bendera kedatangan Kapolres ditrima langsung oleh kepala sekolah SMA N 2 Demak.suntono Berserta staf stafnya tata usaha( TU) dan siswa siswi SMA N 2 Demak.

Kepada para siswa siswi SMA N 2 Demak kapolres menyampaikan pesan agar mereka tidak berbuat sesuatu hal yang tidak Bermanfaat terlebih dapat merugikan diri sendiri dan orang tua mau pun sekolah.

Mari isi kemerdekaan Dengan hal- hal yang Bermanfaat karna ditangan tunas tunas bangsa ini lah nantinya Negara ini bisa maju di era dekital nantinya.

Kapolres menghimbau agar para siswa tidak gampang terlibat tawuran Dan pergaulan bebas serta tidak mabuk mabukan apa lagi sampai ikut ikutan yang tidak benar karna harapan dari orang tua kalian mengharapkan anak-anaknya kelak menjadi anak-anak yang berguna buat orang tua bansa dan Negara.Dan jangan sampai main main dengan Narkoba kami mengharap Adik adik bisa memahami dan menguasai apa yang menjadi potensi untuk menjadi pahlawan di masa depan Tugas pelajar adalah belajar agar menjadi orang yang sukses kedepannya serta selalu menghormati gurunya dan orang tua”ujar mantan kasat Sabhara Polrestabes Semarang ini.

Kegiatan Kapolres ini akan menjadi agenda yang rutin menyambangi sekolah yang ada di seluruh kota Demak ini untuk menjadi dekat sama siswa siswi nantinya sehingga diharapkan bisa mengurangi kenakalan para pelajar yang kadang pada bolus dan berkumpul kumpul yang tidak ada artinya.

Baca Juga :  Komsos Menjadi Senjata Utama Babinsa Agar Dekat Dengan Rakyat

Dengan memberikan perhatian dan pengertian tentang beberapa peraturan perundang undangan baik melalui amanat upacara seperti ini akan terus kamu lakukan agar adik adik memahami nantinya.

Sementara kepala sekolah SMA N 2 Demak suntono mengatakan kedatangan kapolres di sekolahan di butuhkan dalam mewujudkan siswa siswi yang patuh.

Kehadiran polisi di sekolahan merupakan wujud kepedulian dalam rangka mengawal perjalanan karir para siswa siswi sehingga tidak salah jalan ataupun terjerumus kepada hal hal yang tidak terpuji bahkan melanggar hukum” ungkapnya. (Adi)

 6 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of