SAMOSIR,RadarPostNasional.com – Sebagai upaya tindakan pengamanan dan ketertiban serta pencegahan terjadinya tindakan yang menggu keamanan, ketertiban dalam hal masuknya barang-barang terlarang dan memutuskan peredaran gelap narkotika di dalam Cabang Rutan Pangururan sehingga program-program dan kegiatan bagi WBP dapat terlaksana dengan baik.

Sesuai dengan surat Direktur Jenderal Pemasyarakatan No: PAS-PK.02.10.011442 tentang Pencegahan dan Penindakan Terhadap Peredaran Narkoba di UPT Pemasyarakatan tanggal 12 Desember 2019.

Dengan demikian UPT Pemasyarakatan Pangururan yang dikepalai Fauzi Harahap, Amd.IP, SH, MH melaksanakan pada hari Minggu, 15 Desember 2019, jam 15:00 sampai dengan selesai.

Adapun barang-barang yang didapat dari hasil penggeledahan yaitu : 10 Unit HP, 2 baterai HP, 3 Charger, 5 Headset, 5 Gunting, 6 Gunting Kuku, 9 Paku, 1 Silet, 8 Sendok, 5 Alat Cukur, 2 Pingset, 2 Jarum, 1 Peniti, 3 Kabel Tembaga, 3 Kartu Remi, dan 1 Cutter.

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut, ikut serta pihak Koramil 003/Pangururan dan Kepolisian Resor Samosir. Dalam kegiatan ini berjalan lancar, yang mana IPTU Catur Haryadi sebagai Koordinator, AIPDA Jusuf Ketaren sebagai Pandal dan hasil penggeledahan tidak ditemukan Narkotika, ataupun sejenis. (JanS)

 39 total views,  1 views today

Baca Juga :  Moment hari lahir Bupati, Raden Adipati Surya masih Bagikan BST APBD untuk Masyarakat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of