Penyerahan sertifikat Badan Pertanahan Nasional (BPN) dari lurah Sukarma/Heru kepada saudara mulis warga desa karang harja kapung teluk Bango RT 001/RW 001. Penyerahan sertifikat tersebut didampingi oleh LSM Peka inisial (N) pada hari Senin tanggal 10 Desember di rumah kepala dusun bernama pak Pudin serta di saksikan oleh kepala dusun pak pudin, Ketua RT 001 bernama Rohman beserta anggota LSM Peka.

Seluruh kegiatan – kegiatang angaran dana desa yg di laksanakan oleh Lurah Sukarma/Heru mulai dari Jalan Lingkungan (jaling), Anggaran aksipirasi dan yang lainnya di desa karang harja kampung teluk Bango terus di pantau oleh lurah dari mulai pekerjaan sampai selesai.

Kami warga desa karang harja kampung teluk Bango sangat bangga punya lurah seperti bapak Sukarma/Heru sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Saya sangat bangga mendapatkan sertifikat dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) yang di serahkan oleh lurah Sukarma/Heru kepada saya.

Di rumah kepala dusun desa karang harja kapung teluk Bango RT 001/RW 001.tutur kata mulis kepada awak media radarpostnasional.com. (januardi)

 4 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kaoppus Aman Nusa II Minta Sosialisasi dan Edukasi Prokes Terus Dimasifkan dan Dievaluasi

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of