Way Kanan,Lampung,RPN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Way Kanan Mengadakan Audiensi dengan Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M. Selasa (10/12/2019) di ruang kerja Bupati.

Rombongan Pengurus DPC PWRI Way Kanan berjumlah 14 orang dipimpin oleh Ketua DPC yang baru Aftisar Putra Kunang dalam hal ini mengatakan sengaja bersilaturahmi dengan Bupati untuk memperkenalkan kepengurusan baru DPC PWRI Way Kanan kepada pemerintah daerah khususnya kepada Bupati.

“Kedatangan kami dalam rangka silaturahmi dan berkenalan kepada Bapak Bupati sebagai Pemimpin Pemerintahan di Kabupaten Way Kanan ini sekaligus meminta Petunjuk dan arahan yang dapat memberi manfaat pada kami sebagai salah satu wadah mentor wartawan yang ada di kabupaten Way Kanan ini agar bisa melahirkan jurnalis-jurnalis yang handal yang tergabung di dalam PWRI.” Katanya.

“Selain itu, kami juga berharap ada kerjasama satu pintu antara PWRI dengan pemerintah Daerah. Artinya, seluruh media yang tergabung dalam PWRI bisa melakukan kerjasama dengan pemerintah daerah secara langsung melalui wadah PWRI.”, paparnya.

Wakil Sekretaris DPC PWRI Chandra, SP Mengatakan dalam sela pembicaraanya “Kami berharaf Pemerintah kabupaten Way Kanan bersinergi dan berharaf program yang di usulkan oleh pengurus DPC PWRI Way Kanan menjadi Bagian dari Pemerintah kabupaten Way Kanan yang di pimpin H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M.

Dalam kesempatan ini Bupati Way Kanan menyambut hangat kehadiran Pengurus DPC PWRI Way Kanan dalam sambutannya bupati mengatakan “mari bersinergi melakukan yang terbaik buat waykanan lebih baik.” Sambutnya. *Yopi/Iwan*

 17 total views,  1 views today

Baca Juga :  Warga Dusun Kebonagung desa Brumbung Temukan Struktur Bangunan Kuno

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of