DEMAK,RPN – Polres Demak Senin sore Ratusan buruh yang tergabung dalam kelompok serikat pekerja Nasional (KSPN) wilayah kecamatan Mranggen, Karangawenda dan Semarang menggelar demo atau unjuk rasa di CV Rimba Buana Mranggen Demak berjalan aman dan tertib.

Menurut AKP Windoyo, berlangsungnya ratusan buruh itu lantaran adanya salah satu anggota yang tergabung dalam KSPN di PHK secara sepihak oleh pihak management perusahaan dimana ia bekerja yakni sebagai karyawan di CV Rimba Buana jalan raya kembang Arum kecamatan Mranggen kabupaten Demak Jawa Tengah ini.

Sebagai langkah antisipasi polisi kerahkan jajaran anggota tim gabungan rayon V yang di pimpin oleh Kabag OPS polres Demak AKP Son Haji.SH.MH di kerahkan di lokasi untuk menjaga aksi tetap aman dan kondusif. Alhamdulillah berkat negosiasi dan musyawarah bersama antara pihak demonstran dan management perusahaan serta di dampingi kepolisian aksi buruh selesai dengan tertib dan aman, terangnya.

Terkait amannya aksi buruh tersebut Kapolsek Mranggen AKP Windoyo, S.H. yang juga berada di lokasi mengucapkan banyak terima kasih. Berkat kerjasama dan saling menjaga aksi demo tetap aman, kami mewakili kepolisian mengucapkan banyak terima kasih kepada semua teman – teman buruh di sini Atau PT Rimba Buana yang beralamat di jalan Raya Semarang- Purwodadi Jawa Tengah ini. (Adi)

 79 total views,  1 views today

Baca Juga :  Danramil 11/Tahunan Hadiri Kegiatan Monitoring Dan Evaluasi DD ADD

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of