BEKASI,RPN – Desa Karang Harja Kecamatan Pebayuran, Team Radar Post Nasional dan LSM PEKA menemukan kejanggalan betonisasi JALING (jalan lingkungan) Diduga tidak sesuai dengan speknya dan juga diduga tidak ada papan proyeknya.

Senin, 04/11/2019 Setelah media dan LSM melakukan monitoring kontrol memang benar melihat banyak sekali yang tidak sesuai seperti betonisasi itu retak – retak sedangkan pengecoran betonisasi -/+ baru 1 bulan terselesaikannya dan juga ukurannya ketebalan betonisasi hanya berukuran 7 – 8 cm yang seharusnya sesuai ketentuan mestinya 15 cm dan ukuran panjangnya 400 X 1,2 M.

Menurut sekjen LSM PEKA bapak obay “Menegaskan pihak inspektorat itu bukan hanya meninjau tapi harus menindak lanjuti bahwa pekerjaan itu tidak benar bangunannya yang rugi kan masyarakat”.

Harapan saya sih, sambungnya ” Seperti itulah jangan sampai pengelola dari TPK jangan seenaknya sendiri membangun, jangan sampai asal – asalan atau asal ada terlihat benar ada bangunan tersebut, dari anggaran dana Desa tapi ternyata diduga masuk kantong daripada yang di realisasikan”.

Saya tegaskan lanjutnya “Sekali lagi pihak inspektorat itu bukan sekedar meninjau tapi harus audit ulang dan di tindak tegas jangan sampai bangunan asal – asalan. karena itu hasil temuan dari team LSM PEKA dan team wartawan seperti itu laporan ke saya, ke kantor LSM PEKA”.

Tutupnya Untuk TPK sampai saat ini belum bisa di hubungi baik lewat telepon maupun whatsapp smpai berita ini di naikan. (J.Manurung)

 10 total views,  1 views today

Baca Juga :  Mitigasi Bencana, Dinas PRKP Lakukan Pemangkasan Pohon

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of