LAMONGAN,RPN – Tidak sedikit jalan jalan yang berada di kabupaten lamongan mengalami kerusak’an kemungkinan kerusakan jalan ini salah satunya disebabkan oleh musim kemarau yang berkepanjangan sehingga mengakibatkan tanah retak retak dan itu berimbas pada jalan aspal atau jalan rabat retak, disamping itu juga kendaraan yang melebihi tonase jalan.

Rusaknya jalan itu juga terjadi di jalan yang menghubungkan kecamatan sugio sama kedungpring lewat jalur utara, rusaknya jalan itu sangat memprihatinkan sebab di samping banyaknya lobang jalan juga bergelombang sekitar 500 m sehingga di harapkap untuk pengendara sepeda montor atau pun mobil harus berhati hati bila melewati jalan itu dan itu sangat membahayakan pengendara apalagi yang gak pernah tau jalan medannya.

Ruslan salah satu warga sekitar situ mengatakan bahwa emang di sini sering terjadi pengendara terjatuh apalagi kalau malam kan gak seberapa kelihatan jalan nya rusaknya seperti itu mas, jadi pengendara harus berhati hati kemarin itu ada yang parah mas jatuh dari sini saya berharap biar gak ada tambahan korba pemerintah segera memperbaiki jalan ini, apalagi jalan ini juga menjadi jalan masyarakat kecamatankedungpring, bluluk, modo dan sekitarnya untuk menuju lamongan.

Shodikin yang juga sekretaris dinas pendidikan lamongan juga mengalami pecah ban di jalan itu sebab jalan itu sering dilalui bila berangkat ke kantor ban mobilnya kena lobang habis itu kok langsung kimpes ban nya pecah ungkap pria yang rumahnya dradah kedungpring itu.

Sementara itu H Andhy kurniawan sekretaris dinas PU Bina marga Lamongan saat di hubungi lewat hanphone terkait jalan yang itu mengatakan iya mas makasih infonya dan sekarang sudah mulai di tambal sama teman- teman. (Ed)

 65 total views,  1 views today

Baca Juga :  Donasikan Gaji Babinsa Bagikan Sayuran Kepada Warga Kurang Mampu

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of