AMBARAWA,RPN – Penyampaian Visi dan Misi kedua calon kepala desa berjalan lancar dan tertib, Pilkades serentak di Jawa Tengah dan khususnya di wilayah kabupaten Semarang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober 2019 di masing masing desa dan dusun terbagi beberapa TPS (Tempat Pemungutan Suara)

Acara yang dihadiri oleh beberapa tim sukses dari dua kandidat, suasana acara penyampaian visi dan misi berjalan dengan hidmat disaksikan dari pihak muspika dan tokoh masyarakat desa Duren.

Tampak hadir camat Bandungan Eko Purwanto, Kapolsek Iptu.Sugiarta, Ketua Panwas Edi Susilo dan Ketua Panitia Ahmad Sodikin. Pembacaan Visi Misi pasangan calon kades telah disampaikan oleh nomor urut 1. KADAR BUDI RAHAYU nomor urut 2. TRISMIWATI.SE, calon kades dari nomor urut dua yaitu petahanan yang telah dipercaya masyarakat desa Duren kecamatan Bandungan setelah dua periode menjabat.

Diberikan amanah lagi untuk maju sebagai calon kepala desa Duren, masih banyak tugas tugas atau PR (pekerjaan rumah) yang belum diselesaikan dalam program kerjanya karena terbatasnya waktu dalam pembangunan infrastruktur desa Duren, dalam sambutannya beliau berharap bila nantinya masyarakat desa Duren memberikan amanah yang ketiga kalinya, maka apa yang menjadi program kerja dari tahun lalu belum terselesaikan maka akan segera kita selesaikan.

Dalam sambutannya calon kades KADAR BUDI RAHAYU bersama keluarga yang hadir menyampaikan sedikit paparannya bahwa misi dan visinya yaitu membangun karakter manusia yang berakhlak mulia bertaqwa dan Pengembangan infrastruktur struktur yang ada serta pemberdayaan UMKM.

Rangkaian acara telah memasuki sambutan Camat Bandungan, Eko Purwanto beliau berterima kasih kepada panitia Pilkades desa Durenan, Panwas, Serta muspika kecamatan.bandungan, serta tokoh masyarakat bahwa acara penyampaian visi dan misi berjalan dengan lancar, tertib dan khidmad

Baca Juga :  Lembaga Administrasi Negara Gelar Web Expo Pameran Inovasi Proyek Perubahan

Beliau berpesan bahwa nantinya pilihan langsung di setiap TPS desa tanggal 27 Oktober 2019 Adalah suara rakyat dan menjadi pilihan rakyat siapapun yang jadi kepala desa Duren bisa bersinergi dengan pemerintahan di kecamatan, kabupaten, propinsi dan pusat.

Pembangunan mental yang fundamental dalam era digital ini yang kita butuhkan untuk masa depan bangsa, sumber daya manusia, infrastruktur, pembangunan ekonomi ini yang harus di terapkan oleh kades terpilih nantinya, adanya BUMdes bisa melatih kemandirian ekonomi desa itu sendiri selain DANA DESA atau Anggaran Dana Desa bisa berfungsi sebagaimana mestinya kita ciptakan pemerintahan desa yang bersih dan akuntabel. (Edwindei)

 19 total views,  2 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of