SALATIGA,RPN – Pilkades serentak tanggal 27 Oktober 2019 yang dilaksanakan di beberapa desa khususnya daerah Kabupaten Semarang yaitu di desa Dersansari kecamatan suruh Ada dua calon dalam pilihan kepala desa yaitu no urut satu petahana PARYANTI DWI ASTUTI dan no urut dua DARDIRI.

Pendaftaran telah terlewati pada tanggal 15 Oktober 2019 masing masing Paslon mengikuti tahap penyampaian VISI dan MISI masing masing memberikan visi dan misinya di hadapan pejabat kecamatan yang dihadiri oleh camat suruh Maskuri, Kapolsek AKP.Mustofa, Danramil Lettu.Yuwono serta disaksikan oleh perangkat desa, tokoh masyarakat dan simpatisan masing masing Paslon.

Dalam penyampaian Paslon kades no satu PARYANTI DWI ASTUTI, dengan Visi TERWUJUDNYA MASYARAKAT DESA DERSANSARI YANG TENTRAM GEMAH RIPAH LOH JINAWI serta Misi melanjutkan program pemerintahan desa Dersansari periode lalu serta penyelengaraan pemerintahan desa yang transparan dan akuntabel.

Dalam pilihan kepala desa yang akan berlangsung tanggal 27 Oktober 2019 ini,Desa Dersansari terbagi menjadi 4 dusun yaitu kategen lor, kategen kidul, gersan kulon, gersang kidul, dengan pemilih tetap kurang lebih 2.064 jiwa.

Dalam wawancara jurnalis pers Edwin DEi dengan incumbent mantan kades Paryanti Dwi Astuti beliau menjelaskan bahwa saya mencalonkan kembali menjadi kepala desa Dersansari periode kedua masih banyak tugas dan program yang yang masuk dalam penyelesaian karena terbatasnya waktu serta dukungan dari tokoh masyarakat, ulama dan masyarakat desa Dersansari kami dicalonkan kembali menjadi kepala desa Dersansari periode kedua tahun 2019-2025

Beliau juga mengucapkan terima kasih dukungan dan doa dari suami Bpk.Sudaryanto yang juga anggota Dewan Kabupaten Semarang,yang baru saja dilantik dari Partai Demokrasi Indonesia. (edwin)

 18 total views,  2 views today

Baca Juga :  Antisipasi Penertiban Tempat Keramaian, Polres Jombang Patroli Gabungan Skala Besar

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of