SURABAYA,RPN – kegiatan jalan sehat dan senam aerobik dalam rangka bulan keluarga 2019 yang diadakan oleh GKI Jemursari Surabaya berlangsung ramai dan meriah.

Kegiatan jalan sehat yang diadakan hari Sabtu (19/10/2019) pagi pukul 05.30 WIB yang diikuti oleh ratusan peserta dari GKI Jemursari Surabaya berlangsung meriah. Acara tersebut semakin meriah dengan adanya senam aerobik yang dilakukan setelah kegiatan jalan sehat tersebut. Panitia acara juga telah menyiapkan hadiah-hadiah menarik seperti botol minum, toples, piring, dan gelas sebagai souvenir untuk tiap peserta.

Sebelum acara dimulai, peserta sudah mulai banyak berdatangan untuk mendaftarkan diri dan mendapatkan nomor yang dapat ditukarkan di akhir acara untuk mendapatkan souvenir. Selain souvenir, panitia juga telah menyiapkan hadiah spesial untuk peserta yang datang paling awal, peserta termuda, dan peserta paling tua, serta grand prize berupa voucher menginap di Hotel Swiss Bell-in Juanda Surabaya untuk satu peserta yang beruntung.

Setelah semua peserta terkumpul, kegiatan jalan sehat dimulai dari GKI Jemursari. Rute jalan sehat hanya di sekitaran perumahan Jemursari dan selesai kembali di GKI Jemursari. Para peserta terdiri dari bapak-bapak, ibu-ibu, para pemuda-remaja dan juga anak-anak. Acara dilanjutkan dengan senam aerobik yang dipimpin oleh seorang instruktur aerobik. Setelah mengikuti kegiatan jalan sehat dan senam aerobik, panitia juga telah menyiapkan makan pagi bersama. Selain makan bersama, peserta juga bisa saling ramah-tamah satu sama lain.

Kegiatan ini diadakan dalam rangka bulan keluarga yang diadakan oleh GKI Jemursari setiap bulan Oktober. Bulan Oktober dipilih bertepatan dengan HUT GKI Jemursari Surabaya. Selain untuk memeriahkan bulan keluarga, kegiatan seperti ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antar jemaat GKI Jemursari Surabaya. (Zia)

 9 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Dempet Bersama Bhabinkamtibmas Dan Perangkat Desa Pasang Spanduk Terkait Virus Corona

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of