SALATIGA,RPN – Pembangunan Alun alun yang ada di desa Jatirejo,Suruh Kabupaten Semarang sangat luar biasa Kecamatan Suruh yang berada di bawah Pemerintahan Kabupaten Semarang.

Dibidang pembangunan infrastruktur struktur patut mendapatkan apresiasi khususnya pemerintah desa contoh obyek wisata umbul mudal di Plumbon suruh.

Wisata kuliner embung sebligo Ungaran barat,dan Pembangunan Alun Alun dan Ruko di desa Jatirejo Suruh -Salatiga.

Apresiasi desa dalam pembangunan suatu contoh dalam menjalankan program kerjanya sesuai visi dan misi hajinya kampanye biaya pembangunan ya nggak tidak sedikit daerah desa menjalankan dana desa yang dikelola langsung oleh BUMdes.

Program – program yang dijalankan tahap demi tahap berjalan demi baik dan menjadi Ikon di wisata Kabupaten Semarang di desa Jatirejo Suruh kepala desa SUNARYO menjelaskan bahwa tanah desa yang sebelahan dengan kantor kelurahan Jatirejo adalah tanah bengkok desa yang dipergunakan.

Lokasi yang strategis di tepi jalan(jalan raya Jatirejo – Suruh ) mendapatkan tanggapan positif bagi masyarakat desa jatirejo pihak muspicam tokoh masyarakat dan pemerintahan daerah sendiri.

Kunjungan safari jurnalis Pers di kecamatan Suruh Edwin DEi di dampingi anggota TNI dari Koramil Suruh Bpk.Saiful.

Dalam kunjungan ini bapak Saiful mengucapkan terima kasih kepada media yang telah peduli dengan beberapa obyek pembangunan yang ada di daerah Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang dalam situasi saat ini kecamatan Suruh juga mengikuti pesta demokrasi Pemilihan kepala desa yang ada di beberapa desa,yang mana pemilihan kepala desa serentak tanggal 27 Oktober 2019 akan berjalan dengan tertib dan lancar, kondusif serta menjadi Pesta Rakyat yang dan dapat dipertanggung jawabkan. (Edwij)

 17 total views,  1 views today

Baca Juga :  Ketua DPRD Samosir Monitoring Pemanfaatan Lahan Koperasi Tani Rap Tama Jaya

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of