SURABAYA,RPN – Sebuah gudang rongsokan di kawasan Industri Rugkut Kidul, Rungkut, Surabaya, terbakar, Kamis (17/10/2019). Kebakaran yang cukup hebat ini membuat belasan mobil pemadam kebakaran harus diterjunkan. Menurut warga sekitar, kebakaran terjadi sekitar pukul 11.20 WIB.

Petugas melakukan proses pemadaman api disisi timur Pasar Pahing, Rungkut, Surabaya

Belum tahu penyebab kebakarannya dari apa, tetapi menurut investigasi dari media Radar Post Nasional dari sumber yang di dapat, katanya tadi ada yang melihat api kecil membakar rongsokan berupa plastik dan kemudian api membara besar, menurut penjelasan dari  salah satu warga Rungkut yang bernama Mustofa (27) saat menyaksikan pemadaman api.

Hingga saat ini, petugas masih memadamkan api dan mencoba mengepung api dari dalam pasar, sisi barat dan sisi utara lokasi kebakaran. Bahkan mobil pemadam brontosky terjun turut menadamkan api. Belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak, beberapa media juga masih mencoba menghubungi petugas kepolisian Polsek Rungkut maupun petugas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya. “Kalau pasarnya aman dan api tidak masuk ke kawasan pasar,” lanjut Mustofa. (Mus)

 4 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0716-13/Karangawen Dampingi Tim Medis Lakukan Rapid Test Di Pasar Tradisional

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of