KENDAL,RPN – Kini pemdes Desa sidomakmur kecamatan kaliwungu selatan ( kalsel ) dengan penuh semangat demi kemajuan desa sangat di perjuangkan dan di perhatikan oleh pemdes sidomakmur , biografis wilayah desa yang jalannya melewati tengah kawasan hutan membuat tidak patah semangat para pemdesnya baik perangkat beserta kades untuk memajukan desanya.

Terbukti Kades Sidomakmur Bpk Bambang, dengan dukungan program dari pemerintah pusat yaitu program Dana Desa Kini pemdes mengoptimalkan untuk pembangunan desa demi masyarakat , terutama pembangunan infratruktur, kini sudah banyak jalan jalan yang sudah di bangun baik dengan bantuan provinsi jawa tengah maupun pemerintah kabupatn Kendal sendiri.

Kini desa sidomakmur sendiri juga mengembangkan desa wisata taman buah dan juga masyarakat sendiri juga sangat kreatif dengan hasil karya kerajinan kerajinan masyarakat sidomakmur.

Menurut kades sidomakmur Bpk bambang, kedepannya beliau berharap ada perhatian dari pemerintah pusat maupun daerah agar pengembangan desa wisata taman buah dan mudah mudahan mendapat perhatian yg serius.

Dalam hal ini pemdes sidomakmur sendiri juga menerapkan kedisiplinan dalam bekerja di kantor.

“Harus sepenuh hati melayani masyarakat , memang kami tegaskan kepada staf saya supaya bekerja disiplin rajin dan selalu stanbay kantor jangan sampe kosong,karna sebagai fungsi pelayanan masyarakat”, imbuhnya.

Saya selaku kades tetap berharap kepada masyarakat dan para tokoh untuk membangun demi kemajuan desa secara bersama sama, untuk kemajuan desanya. dengan adanya program – program pemerintah kami selaku kades sidomakmur harus optimis membangun dan memajukan desa sidomakmur ,imbuhnya kades Bpk Bambang. (Rkm)

 10 total views,  1 views today

Baca Juga :  Ketua DPRD Samosir Monitoring Pemanfaatan Lahan Koperasi Tani Rap Tama Jaya

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of