AMBARAWA, RPN-Lomba sepeda santai tingkat Jawa Tengah yang dikuti pengoes antar club baik dari komunitas warga,perusahaan maupun perorangan,acara yang akan di gelar tanggal 13 Oktober 2019 jam 07.00wib bertempat di lapangan desa sraten Tuntang,ambarawa,kabupaten Semarang.

Pendaftaran peserta 20rb yang sangat terjangkau dengan hadiah yang besar membuat panitia penyelenggara kehabisan ticket dari ticket yang disediakan 2000 lembar terjuak habis dan panitia kordinasi dengan daerah penjualan ticket pendaftaran untuk menambah kuota pendaftaran,di ambarawa( Toko sepesa Hani) ticket di sediakan 200 lembar Saat ini juga terjual habis dan masih banjir pendaftaran peserta dari beberapa daerah.

Lokasi Hani Sepeda Ambarawa yang strategis dan mudah di di jangkau di jalan lingkar ambarawa,GUSTRI RINI sebagai owner dan pemilik Toko sepeda Hani, bahwa animo masyarakat terhadap olah raga sepeda santai masih banyak dari kaum milenial dan orang tua diminati semua kalangan, bukti penjualan ticket untuk wilayah ambarawa di tempat kami terjual habis dan masih banyak pemesan ticket, penjualan sepeda serta accesoris juga meningkat.

Di tempat kami harga sepesa sangat terjangkau dan relatif murah daripada toko lain dari harga 500.000 -1.000.000. sda disini sesuai kwalitas, berbagai merk kita jual yang kita datangkan dari pabrik langsung melakui agen distributor jawa tengah.

Dalam event sepesa santai tersebut kami memberikan suport dengan memberikan doorprize,merchendase untuk hadiah undian, hal yang sama juga di sampaikan oleh bok.Latif suaminihu Gustri Rini, dengan lokasi sepeda santai yang berdekatan dengan obyek wisata rawa permai menjadi daya tarik wisata dalam event tersebut yang mengambil rute menyusuri danau rawa pening.

Mr.Latif yang juga pengurus MPW.Pemuda Pancasila Jateng berharap agar kedepannya event sepeda santai ini lebih di tingkatkan lagi dan lebih besar eventnya, dan panitian bisa lebih menyediakan ticket pendaftaran, acara Goes bareng SSI sraten rencana akan dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Bok,Ganjar pranowo, hal sama juga dibenarkan oleh panitia bpk.Munif, setelah event aero sport internasional(gantole) dilapangan yang sama di sraten bulan lalu mendapatkan sambutan yang meriah warga jateng dan masyarakat desa sraten pada khususnya. Pengenalan wisata desa sraten dengan lomba sepeda santai panitia menyediakan Doorpriae berupa 1 unit sepeda motor,sepeda gunung,kulkas,kipas angin,dispencer,dan masih banyak lagi hadiah menarik dari panitia dan sponsor.(E D W I N DEi)

 115 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pagelaran Wayang Kulit Meriahkan Merti Dusun Jembangan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of