AMBARAWA,RPN – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol.Rycko Amelza Dahniel memberikan kejutan ucapan selamat HUT ke 74 TNI kepada pangdam IV/Diponegoro Mayjend TNI M.EFFENDI, Kapolda bersama para pejabat utama Polda Jawa Tengah datang langsung ke rumah dinas Pangdam dengan membawa kue ulang tahun.

Dalam kesempatan itu Kapolda menyampaikan selamat Ulang Tahun kepada TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2019, semoga TNI semakin di cintai oleh masyarakat, semakin, profesional, sementara itu Pangdam M.EFFENDI menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda, dan seluruh keluarga besar Polda Jawa Tengah. Ia berharap ada kerjasama antara kedua institusi agar ke depan semakin membaik, semoga TNI dan Polri semakin solid, sebelum menjadi Inspektur Upacara dalam peringatan HUT ke 74 TNI yang di pusatkan di lapangan Panglima Besar Jendral Sudirman Ambarawa, Kabupaten Semarang. Peringatan upacara diikuti sekitar 6.806 prajurit TNI.

Dari atraksi terjun payung, manuver pesawat, alutista, sampai hiburan musik dangdut untuk masyarakat Ambarawa khususnya, Pangdam sangat mengucapkan terima kasih kepada jajarannya dan Polri bahwa acara HUT ke 74 TNI di lapangan Jendral Sudirman Ambarawa berjalan dengan aman. (Edwin DEi.)

 6 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kemanusiaan dan Surat Terbuka Untuk Presiden Indonesia

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of