SURABAYA,RPN – Setelah beberapa kali mengadakan koordinasi dengan anggota DPW/DPD KWRI (Komite Wartawan Reformasi Indonesia) Jatim, baik via televon selular, sms, maupun wa antar anggota, namun masih juga tidak membuahkan hasil hingga kurang lebih hampir dua (2) bulan lamanya, maka DPP KWRI memutuskan memberikan mandat dan menyerahkan kepada ketua tim 7 (H.Saiful Mashud) dan sekretaris Tim 7 (Ryan Fambella).

Kepada wartawan Saiful menjelaskan, ” DPP KWRI diminta segera menerbitkan Surat Keputusan Pengurus DPW Jatim untuk masa bakti sampai dengan dilaksanakanya MUSDA DPW Jatim dan tentu akan dilaksanakan setelah DPP melaksanakan Konggres”, demikian kata Saiful.

Lebih lanjut Saiful berharap agar susunan kepengurusan yang akan datang mengakomodir seluruh kekuatan yang ada di Jawa Timur, ” seperti DPD Gresik, DPD Surabaya, DPD Lamongan, DPD Mojokerto, dan sebagainya dengan demikian KWRI Jatim akan menjadi Icon (percontohan) KWRI propinsi lainya”, ujarnya.

Secara terpisah, sekretaris Tim 7 Ryan Fambella saat dimintai keterangan wartawan mengatakan, “Secepatnya Ketua Tim 7 akan menghadap ke DPP sekaligus mengusulkan nama-nama calon pengurus dan untuk yang senior kita posisikan sebagai penasehat, dan juga sebagai pembina, serta lain-lain sesuai AD/ART KWRI,” tegas Ryan.

Ryan Fambela, sekretaris Tim 7 menyambut baik apa yang disimpulkan dalam rapat hari ini (5/10), “Semoga saudara Ketua Tim 7 dapat segera menindaklanjuti kesimpulan rapat hari ini”, yang mana ketua Tim 7, sudah dipercayakan dan diamanatkan untuk secepatnya mengambil sikap tegas, agar untuk kepengurusan dibawah supaya bisa terakomodir dan berjalan dengan baik. ( IM )

 80 total views,  2 views today

Baca Juga :  Beredar Berita Hoax Money Politic Pilkades Nyamat, Semarang

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of