MOJOKERTO,RPN – Dua perwira Polres Mojokerto Kabupaten masing-masing Kompol Sugiyanto dan Kompol M Sulkan menggusur dua rekan perwiranya di jajaran Polres Mojokerto Kota, yakni Kompol Sugeng Hadi dan Kompol Teguh Wijatmiko. Kompol Sugiyanto menggantikan Kompol Sugeng Hadi sebagai Kabag Ren Polres Mojokerto Kota. Sedang Kompol M. Sulkan yang sebelumnya berdinas di SPN dan Kapolsek Trowulan menjadi Kapolsek Magersari.

Upacara sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto di Makopolres setempat, Rabu (2/10). Selain dua pejabat utama itu satu lagi Kabag Sumda Kompol  Edi Cahyono diganti Kompol Johar Nawawi.

Kapolres Mojokerto Kota menegaskan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses managerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan yaitu “Promoter” (profesional, modern dan terpercaya).

“Kepada pejabat lama, saya mengucapkan terima kasih atas kinerjanya selama ini dan diharapkan ditempat tugas yang baru dapat lebih berhasil. Sedangkan kepada pejabat baru, saya juga mengucapkan selamat datang serta ucapan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri untuk mengemban tugas baru di Polresta Mojokerto,’’ ucapnya. ‘’Dengan berbekal pengalaman yang dimiliki pada penugasan jabatan sebelumnya, diharapkan pejabat baru akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan harapan Polri dan masyarakat di wilayah hukum Polresta Mojokerto,” sambung Kapolres. (Brm)

 22 total views,  1 views today

Baca Juga :  Tanggapi Keluhan Warga Cepokorejo Wakil Bupati Tuban Langsung Turun Tangan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of