SEMARANG,RPN – Satu dari sekian lembaga yang anti terhadap narkoba telah lahir di Jawa tengah, lembaga independen yang memiliki tekad satu tujuan dalam memerangi peredaran dan aktivitas narkoba siap menjadi garda terdepan dalam memberantas narkotika si Jawa Tengah.

LAN (Lembaga Anti Narkotika) sebagai penyambung lidah dan kepanjangan tangan pemerintah sangat serius dan komitmen untuk memberantas narkoba dengan segala aktivitasnya.

Ketua LAN Jateng, Sulis Setiawan mengatakan,” Kita Sepakat Narkoba adalah Musuh bersama untuk itu saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama membantu pemerintah memberantas Peredaran dan penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang, sehingga peredarannya akan segera dipersempit dan tidak leluasa khususnya di Jawa Tengah”.

“Untuk Masyarakat jangan ragu bersama-sama dengan LAN untuk sapu bersih narkoba khususnya di wilayah Jawa tengah”,tambahnya.

Dalam waktu pendek LAN juga sudah audiensi dan pendekatan dengan Polda Jateng , Gubernur serta institusi lainya termasuk BNN wilayah Jateng. Untuk program prioritas utama ketua LAN Jateng akan menyasar dan memberikan beberapa informasi ke anak Didik usia produktif, mulai dari SD, SMP hinga SMA/SMK, menurutnya usia ini tergolong rawan dan penuh penasaran ingin tahu.

Jadi jika tidak didasari oleh pengetahuan dan informasi tentang bahaya narkoba mereka cenderung akan berani mencoba dan mencoba lagi.*yhn*

 7 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pecinta Batik Asal Yogyakarta Sharing Pengembangan Batik dengan Pengrajin Banyuwangi

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of