Surabaya,RPN-Kerja bareng rame-rame sebuah inovasi yang di inisiasi oleh pemimpin baru di lingkup Gereja Kristen Indonesia Surabaya patut di acungi dua jempol.

Di hari yang cerah tepat pada Sabtu 28 September 2019 sebagian Karyawan GKI Jemur sari Surabaya guyub rukun mengadakan kerja bakti bareng – bareng untuk membersihkan lokasi disekitaran yang di anggap perlu untuk dilakukan tindakan bersih – bersih.

Ibu Ade, sapaan akrab sehari hari bagi mereka adalah seorang manager baru di tempat tersebut, dengan tangan ringan beliau mengintensifkan program bersih bersih tiap satu atau dua bulan sekali .

Di samping memang kebersihan adalah keharusan juga membiasakan untuk menanamkan jiwa gotong royong dan kerja sama antar karyawan sehingga para karyawan memiliki memiliki jiwa saling membantu antar teman sendiri bahkan orang lain .

Rame rame kerja bakti yang di ikuti puluhan karyawan ini tentunya perlu di berikan apresiasi dan patut dicontoh dengan demikian di tempat kerja tersebut akan menumbuhkan kenyamanan juga ketenangan dalam melakukan aktifitas pekerjaan .

“Kegiatan tersebut menumbuhkan perasaan senang walaupun harus sedikit meluangkan waktu di luar jam kerja guna mengikuti kegiatannya karena sedikit banyak pasti berdampak positif dan sekaligus menumbuhkan Team Work yg bagus pula untukke depan nya ” ucap salah satu karyawan yang terlibat. *Mus*

 23 total views,  1 views today

Baca Juga :  Sinergitas Tanpa Batas Antara Babinsa Serda Muhammad Dan Bhabinkamtibmas Serta Pemdes Tlogopandogan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of