Purwodadi Radar Post Nasional. Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 di Dusun Pandekan Desa Dimoro Purwodadi Jawa tengah .

Berbagai cara untuk berpartisipasi meringati hari ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 di Dusun Pandekan Desa Dimoro Purwodadi Jawa Tengah .
Dari kalangan masyarakat dari tingkat bawah hingga perangkat Desa telah berkumpul di halaman Balai Desa setempat turut serta berupa cara Bendera merah Putih dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 .

Di ikuti Oleh semua lapisan masyarakat Dusun Pandekan ,Desa Dimoro dari RT 01 sampai RT 09 RW 07 .
Dalam melaksanakan upacara dengan kitmat yang di pimpin oleh aparat Desa terkait mengutip dari sambutan Enspektur Upacara makna dari peringatan tersebut masyarakat di Desa nya yang di mulai dari tingkat RT dan RW untuk ikut menghormati para pejuang kita yang telah mengorbankan jiwa dan Raganya demi Indonesia Tercinta kita alias Merah Putih yang kita cinta bersama ini .

Bagi pemudanya juga di tegaskan untuk memaknai arti kemerdekaan para pemuda desa yang berada di Dusun Pandekan Desa Dimoro untuk bersatu padu memberantas penyakit anak-anak muda Desa untuk menjauhi Narkoba .

Terkait dengan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Dusun Pandekan Desa tersebut para Ibu-ibu ikut terlibat dalam acara tersebut yaitu telah mengadakan lomba-lomba untuk meramaikan kegiatan tersebut ber macam-macam perlombakan yang di siapkan oleh panitia .

Saat awak media Radar Post Nasional yang ada di wilayah tersebut ketemu salah satu penanggung jawab acara yakni Aris Sugiarto membenarkan bahwa masyarakat di sini ber antusias ikut berpatisipasi memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 dengan atas kemauannya masyarakat kita sendiri dengan suka rela.
Red.
Aris Sugito / Mustofa

 86 total views,  1 views today

Baca Juga :  Tempat Hiburan di Surabaya Jadi Alternatif Untuk Rekreasi Sesaat.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of