Episode: 7

Saumlaki. Radar Post Nasional. Nuansa khas tenunan Tanimbar yang telah di wariskan leluhur di Kabupaten Kepulauan Tanimbar Saumlaki,, kini telah tereksplorasi dalam dunia kehidupan keindahan berbusana, yang mana merasa ingin turut menikmati budaya tenunan khas Tanimbar itu.

Budaya tenunan Tanimbar adalah budaya yang berciri khas corak budaya lokal, yang kini di erah modern ini para konsumen ingin menikmati budaya Nusantara yang begitu banyak corak ragamnya. Dan inilah indahnya kekayaan kita akan seni budaya tenunan di bumi Nusantara ini.

Dengan demikian, sebagai pencinta khas tenunan budaya lokal Nusantara, yang mana Tenunan Tanimbar yang turut di eksplorasi-kan oleh pemerintah pusat yakni kita fles beck kebali bahwa sebagai kepala negara di jamannya mantan Presiden kita, bapak.Susilo Bambang Yudohyono. Presiden Republik Indonesia kita itu,, beliau turut memperkenalkan kepada dunia internasional, yang telah di kenakan oleh beliaunya sendiri bersama para pimpinan kepala-kepala negara lainnya dalam acara Konverensi Tingkat Tinggi.
Dan ini memang begitu indah, bila kita memahami tentang hasil kekayahan akan seni budaya tenunan Nusantara itulah indahnya luar biasa. REDAKSi. Bomaris.

 4 total views,  1 views today

Baca Juga :  Polisi Tangkap 2 Pelaku Pengeroyokan Habib Umar Assegaf di Solo, Lainnya Masih Buron

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of