Surabaya Radar Posat Nasional . Keluarga besar mantan PT Indonesia Multi Colour Printing Ltd Surabaya telah kehilangan sahabat tercinta Djoko Hariyanto semalam tepat pukul 02 30 wib telah meninggal dunia di Jakarta .

Berita yang di dapat dari keluarga yang berada di surabaya juga sahabat karib nya Iswahyudi yang mendapat kabar langsung dari kakaknya Almarhum di surabaya .

Sebelum nya / kemarin siang Almarhum masih dalam situasi yang sehat bugar sehat walafiat tanpa di sadari oleh-oleh istri nya kalau di malam hari nya Almarhum minta muntah dan langsung tiada / meninggal dunia menurut kabar dari saudaranya yang berada di Surabaya beliau akan di makamkan hari ini di Jakarta .

Segenap keluarga besar mantan Karyawan PT IMCP surabaya sungguh bener-benar merasa kehilangan ,karena pada hari Jumat kemarin almarhum dan Istrinya habis pulang di rumah anak nya di desa Sawotratap waru Sidoarjo juga menghadiri kedukaan 7 hari nya menantunya sekaligus bersambang ke sanak keluarganya yang tinggal di Surabaya ,bahkan sempat menjenguk istri dari sahabat nya mantan karyawan PT IMCP yang lagi sakit di rawat di RSUD Sidoarjo .

Keluarga tersebut telah di beri ujian yang sangat besar oleh Allah kurang dari empat puluh hari kehilangan dua anggota keluarga nya seorang Suami tercinta dan menantu tercinta pula .

Melalui telp awak media Radar Posts Nasional telah bercakap-cakap dengan Ny Nanik menkonfirmasi kejadian tersebut dan di benarkan oleh beliau ,semoga ujian juga sekaligus cobaan ini mereka di beri kekuatan kesabaran dan penuh ke ihklasan sehingga Almarhum tenang di sisi Allah SWT Amin….Selamat Jalan Mas Joko Semoga husnul khatimah
Redaksi .Mustofa Syahri.

 89 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pesona Cantiknya Air Terjun Dolo

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of