Sidoarjo Radar Post Nasional .Minggu 21 Juli 2019 para sahabat yang tergabung dalam gruop seduluran mantan Karyawan PT Indonesia Multi Colour Penting Ltd Surabaya telah berkunjung di salah satu Rumah sahabat nya di Perum Palem Nirwana F3 No 05 Sidoarjo .

Kehadiran para sahabat tersebut bersilaturahmi antar sahabat sekaligus menyambangi salah satu Istri dari mantan Karyawan PT IMCP yang sedang di beri ujian sakit oleh Allah SWT dan Alhamdhulillah sudah kembali ke Rumah setelah beberapa hari di rawat di RSUD Sidoarjo.

Persahabatan yang baik dan setia kawan para mantan Karyawan IMCP telah membiasakan untuk saling mengenal satu sama lain apakah dalam sehat apalagi di saat sakit ,di antara mereka selalu menumbuhkan rasa kasih sayang ,saling bahu membahu terhadap sedulur yang berada di sekitar nya .

Mengunjungi keluarga sakit bagi mantan karyawan PT IMCP sudah menjadi agenda khusus setidaknya setiap ada info salah satu mendapatkan berita sakit dan sebagainya selama ada waktu dan kesempatan dari dulur-dulur pasti ada yang mewakili untuk bersilaturahmi dengan harapan atas kunjungannya setidak nya untuk menyambung tali persahabatan syukur-syukur kalau bisa dapat membantu meringankan beban sahabat nya .

Sri Hartatik dan kawan kawan berharap atas kunjungannya ke rumah sahabat nya yang baru pulang dari berobat opname di Rumah Sakit mendoakan semoga beliau di paringi lekas sehat kembali bisa beraktifitas seperti sebelum nya .

Dari pihak keluarga yang di kunjungi atas nama keluarga besar Syahri Mustofa mengharurkan beribu-ribu terima kasih terhadap semua pihak yang telah hadir/ berkunjung di tempat kami semoga atas kebaikanya di balas Allah SWT Amin….
Redaksi .Mustofa Syahri .

 13 total views,  1 views today

Baca Juga :  Sinergitas Babinsa Jragung Dan Perangkat Desa Tekan Pandemi Covid-19

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of