Sidoarjo Radar Post Indonesia . Agenda rutin yang di lakukan oleh PT Trias Persada Indonesia yang bergerak di bidang Jasa Kontruksi Bangunan untuk memberikan santunan rutinan setiap 4 bulan sekali .

Berkumpul di area perusahaan saling bahu membahu antara karyawan dan para undangan termasuk anak-anak yatim dari sekitar perusahaan domisilinya

Sejak berdirinya Perusahaan yang bergerak di bidang Jasa kontruksi ini sudah beberapa kali setiap hari Jumat empat bulan sekali telah menghadirkan anak-anak yatim dan yatim piatu sudah menjadi agenda rutin berbagi sedekah
dengan tujuan membantu sesama apa lagi anak-anak yang tergolong kurang beruntung nasib nya .

Terbukti pada hari Jumat tanggal 19 Juli jam 16.00 sore tadi telah mengundang anak-anak yatim piatu Arohman dari desa Sugeh waras Candi Sidoarjo Jawa Timur untuk berdoa bersama dan ucapan terima kasih PT Trias Persada mau Peduli terhadap anak-anak yatim piatu di sekitar nya .

Semoga apa yang telah di lakukan Perusahaan tersebut dapat menginspirasi para pengusaha yang lain .

Pemilik Perusahaan PT Trias Persada Indonesia Aris Sugito dengan tulus dan ihklas dari hati yang paling dalam bisa berbagi dengan anak-anak yatim piatu di sekitarnya merupakan barokah dan kepuasan tersendiri semoga apa yang di berikan oleh beliau mendapat kan pahala yang terbaik kelak di Akhirat nanti amin .
Redaksi Mustofa Syahri

 132 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kompak, Babinsa Dan Babhinkamtibmas Kawal Pembagian BLT DD

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of