Tim Sepak Bola Sidoarjo Lolos Ke Semifinal Porprov VI Jatim

Radar Post Nasional, Tuban  –  Optimisme tinggi memayungi tim sepak bola Sidoarjo. Tim asal Kota Udang ini yakin menembus final dan merebut juara cabang sepak bola di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2019.

Rasa optimisme dilontarkan tim Sidoarjo setelah lolos ke semifinal dengan mengelahkan Gresik 6-4 9 (2-2) lewat adu penalti di Stadion Bumi Wali Tuban, Selasa (9/7/2019) sore.

Pelatih tim Sidoarjo Hayatul Fauzi mengatakn sejak awal suda cukup yakin bisa mengatasi Gresik dan lolos ke semifinal.

“Meski sempat tertinggal 1-2, kami cukup yakin bisa menang dan lolos ke semifinal,” sebut Hayatul Fauzi usai pertandingan.

Hayatul fauzi menururkan, timnya sempat lengah dan kecolongan dua gol atas Gresik. Lini belakang menyadi bahan evaluasi dan akan diperbaiki untuk laga semifinal pada 11 Juli 2019.

“Kami harus menang di semifinal dan saya cukup yakin bisa,” ucap Hayatul Fauzi.

Tim Sidoarjo masih menunggu lawan di semifinal antara pemenang Lamongan vs Kota Blitar yang masih berlangsung di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Selasa (9/7/2019) malam.

Meski belum tahu lawan siap di semifinal, Hayatul Fauzi cukup takin bisa memenangi laga dan lolos ke partai puncak cabor paling banyak digemari masyarakat di Jatim ini.

“Saya yakin bisa juara dan merebut emdali emas sepak bola,” cetus Hayatul Fauzi.

Tim sepak bola Sidoarjo merupakan runner up Porprov Jatim V di Banyuwangi pada 2015 silam. Saat itu, Sidoarjo ggal menjadi juara setelah takluk dari Tulungagung. (tim KONI Jatim)

 11 total views,  1 views today

Baca Juga :  Ibu Pangdam IV/Diponegoro : Motivasi Atlet Panahan KKO Surakarta

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of