Episode: 01

Surabaya. Radar Post Nasional. Seputar kisah perjalanan seni musik rock di tahun tujuh puluhan di kota Malang Surabaya Jawa Timur.

Dauluh semenjak tahun tujuh puluhan,,,, 1973 hingga 1976 an… Sekelompok group seni musik rock yang bernama OGLE EYES,, sempat sangat exsist di tahun-tahun itu.
Jurnalis,, Radar Post Nasional,, sempat mengenal salah satu anggota personil Group Band lawas,, yaitu: Group Band OGLE EYES namanya,,, dia adalah : pak Wiwied, sapaan akrabnya,, dan kini beliau-nya berdomisili di Surabaya,,
dan barusan di tahun ini telah purnah tugas dalam artian,, tidak seberapa lagi aktivitas dalam berkarya bermusik,, namun pernah seorang redaksi dari media ini,, cukup mengenal beliau yang sisi jiwa seni penabu Drumur-nya yang luar biasa.

Namun demikian,, beliau juga masih sempat dua,, tiga tahun yang lalu,,, bergabung dalam beberapa kelompok seni yaitu: Musik Kontemporer: Dusun Rythem group,, dan Group seni musik Jazz. Memang kita harus banggakan sebagai putra Indonesia dan khusus-nya di negri ini,, beliau sangat luar biasa dalam peranan-nya sebagai penabu Drumer yang Rocker ini sangat luar biasa. RED. Bomaris.

 10 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kodam IV/Diponegoro Gelar Evaluasi Kecacatan Prajurit TNI

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of