Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji melepas kontingen Kota Malang di halaman depan Balai Kota Malang mengikuti Porprov VI Jatim 2019

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji melepas kontingen atlet Kota Malang di halaman depan Balai Kota Malang, Senin (7/2019). Kontingen Kota Malang ini akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jatim 2019 yang digelar di empat daerah, yakni Tuban, Lamongan, Bojonegoro dan Gresik.

Ketua kontingen, Eddy Wahyono mengungkapkan jika 574 atlet yang dibawa untuk berlaga di Porprov VI Jatim kali ini sudah melakukan persiapan secara maksimal. 574 atlet Kota Malang yang dipersiapkan terdiri dari 240 atlet putra, 199 atlet putri dan 135 pelatih dan official.

“Kami ingin di Porprov VI, Kota Malang bisa meraih hasil terbaik, setidaknya mempertahankan juara umum kedua seperti di Porprov V sebelumnya,” harap Eddy, Senin (1/7).

Sebagai motivasi bagi para atlet yang turun berlaga, Pemerintah Kota Malang juga sudah menyiapkan bonus yang luar biasa. Yakni bagi peraih medali emas akan mendapatkan bonus senilai Rp30 juta untuk setiap emas yang didapat.

Sementara itu Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji berpesan agar kontingen Kota Malang tak hanya sekedar datang saja untuk berpartisipasi, akan tetapi lebih dari itu diharapkan dapat meraih hasil terbaik.

“Kalau anggarannya besar, berprestasi itu wajar. Namun kalau anggaran sedikit, tapi bisa berprestasi itulah yang luar biasa. Kami ingin atlet-atlet Kota Malang bisa meraih hasil terbaik,” harap Sutiaji.

Sutiaji mengatakan jika meraih prestasi di ajang Porprov akan membawa banyak manfaat, dan tak hanya sekedar menjadi kebanggaan saja. Melalui ajang ini juga para atlet dapat mengembangkan potensi serta menorehkan prestasi. (dilansir pemkot Malang)

 22 total views,  1 views today

Baca Juga :  Edukasi dan Sosialisasi agar menghindari Keramaian dan Melakukan Hidup Sehat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of