Nganjuk Radar Post Nasional. Mantan karyawan PT IMCP Rungkut Surabaya ini lagi menikmati makanan khas Nganjuk ,kalau di Kediri di kenal dengan Nama Soto Becek yang lumayan belum di kenal oleh kalangan masyarakat luar daerah Kediri

Dengan rasanya yang khas dengan porsi yang lumayan banyak sangat cukup untuk santap siang kenapa di sebut soto becek karena isi nya cukup berpariatif .gule kambing di tambah sate kambing dengan di hiasi sayuran mentah kobis seledri dan toge dengan kecap yang lumayan banyak identik manis rasanya .

Salah satu mantan karyawan PT IMCP yang saat ini bisa di bilang cukup berhasil dalam usahanya Aris Sugito sebagai Direktur PT Trias Persada Indonesia ini terlihat sangat menikmati kuliner tersebut .beda dengan salah satu mantan karyawan IMCP ini juga bisa di bilang cukup berhasil juga di samping sebagai konsultan Hukum Perpajakan juga memiliki usaha Trevel yang cukup sukses .kalau masalah makanan khas Nganjuk sudah menjadi kesukaanya karena beliau Orang kelahiran Nganjuk Asli yakni Tuan Teguh Subelo .

Kota Nganjuk Sangat di Kenal kota Angin di samping hawanya yang sempriwing alias dingin juga kota yang memiliki segudang makanan khas daerah yang cukup membanggakan saat di malam hari di alun-alun kota Nganjuk di penuhi pedagang makanan khas Nganjuk di samping ramai nya pengunjung untuk sekedar iseng cari makanan atau bermain dengan putra-putrinya .
Saat awak media Radar Post Nasional ikut mencari kuliner di sana sungguh berkesan akan banyak nya penjual makanan khas kota tersebut dan ikut bangga .
Redaksi Mustofa Syahri .

 6 total views,  1 views today

Baca Juga :  Danrem 073/Makutarama Buka Gladi Posko 1 Kodim 0719/Jepara

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of