Surabaya Radar Post Nasional . Dalam sehari bisa mengunjungi dua tempat sahabat nya walaupun sangat berjauhan tempat nya dalam satu wilayah di daerah Kediri tepatnya .

Perjalanan yang sangat melelahkan telah di lalaui nya mereka berlima demi perhatianya terhadap semua sahabatnya yang lama telah menjadi komitment mantan Karyawan PT IMCP yang berlokasi di wilayah kawasan SIER Industri Rungkut Surabaya.

Sudah tiga tahun para Alumni Perusahaan tersebut telah mengikrarkan adanya hubungan kekeluargaan antar mantan Karyawan untuk bersepakat untuk membangun rasa saling mengasihi dan mencintai di manapun berada .

Pada Hari Minggu Tgl 23 Juni 2019 tepatnya mereka berlima telah menyambangi salah satu sahabatnya di daerah Kediri yang telah lama di cari keberadaanya dengan rasa bangga dan bersyukur ternyata perjuangannya untuk mencari sahabat tersebut telah di ketemukan .

Di lain lokasi masih di wilayah Kediri mereka berlima juga berhasil mengunjungi sahabat lamanya saat bekerja di satu perusahaan yg sama .

Sesampainya di rumah tersebut mereka di sambut dengan penuh suka cita rasa haru dan bahagia pada saling bersalaman dengan penuh canda tawa sedikit bercerita di masa lalunya masing-masing cerita baik masalah kerjaan terdahulu maupun di luar kerjaan namun tetap tidak mengurangi rasa senang dan berbahagia .

Untuk menghilangkan rasa penat dan sedikit kejenuhan dalam perjalanan mereka berlima memutuskan untuk Reperesing sejenak memikirkan perjalanan ke tempat pariwisata Air Terjun Sedudo . subhanallah sampainya di sana seolah semua proses perjalan yang lumayan jauh rasa capek penat seolah tertebus dengan keindahan Air Terjun Sedudo .

Mereka berlima seolah-olah terbius oleh gemerciknya Air Terjun di depan mata dengan keindahan sajian lokasi pegunungan yang. Sangat menakjubkan kondisi yg sangat dingin seolah menjadi pengobat lelah di hari itu .
Mereka berlima tersebut tiga awak media Radar Post Nasional turut serta terlibat di acara kemanusiaan itu semoga apa yang mereka lakukan berlima akan menjadi catatan bersejarah sekaligus ladang amal ibadah buat mereka di hari kemudian amin…
Redaksi .Mustofa Syahri .Aris Sugito dan Iswahyudi .

 44 total views,  1 views today

Baca Juga :  Perkokoh Sinergitas, Danrem 071/Wijayakusuma Ajak Kapolresta Banyumas Latihan Menembak

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of