Surabaya Radar Post Nasional. Walaupun sudah lumayan lama Gruop sudah tidak Exist namun secara diam-diam mereka masih sering ada pertemuan walaupun tinggal beberapa orang personil Band IMCP era 90 an ini .

Diantaranya Iswahyudi mantan Dramer Bambang Kribo sebagai Vokalis dan masih mencari dua anggota personel nya antara lain Hendrawan mantan gitaris dan Hari Subagio mantan Kibort ,sedangkan yang telah tiada / meninggal Dunia Gatot Nurdadi ,Sugeng / Pungky . Mereka semua setelah pecah Gruop dari IMCP pada gabung di Gruop Band ternama adalah Andromeda Band , Metal Rock Band dan Sexy Rock Band di Surabaya .

Hingga hari ini lagu-lagu nya masih di kenang oleh masyarakat di Jawa Timur umum nya dan Surabaya Khusus nya
Di awali dengan dua personel yang masih tersisa ini ada rencana untuk mengumpulkan para sahabat nya mantan personel Gruop Band IMCP dalam waktu dekat akan menghidupkan kembali dengan pola yang berbeda dengan Gruop Era 90 an namun tetap mengacu pola masih muda terdahulu hanya sifat nya tetap beda karena sudah tidak muda lagi seperti jaman dulu sewaktu di Gruop Band IMCP pastinya .

Salah satu mantan personel Band tersebut bertekat untuk bergabung kembali dengan nuansa yang berbeda ala para manula sekarang namun tidak mengurangi keindahan yang di kala masih muda terdahulu dengan harapan tetap memiliki Gruop Seniman walaupun tidak di lakukan dengan bernyanyi tapi sifatnya sebagai menghibur diri dan mengenang masa lalu nya sewaktu di masa jaya nya saat bekerja di PT IMCP . Redaksi Mustofa syahri.

 12 total views,  1 views today

Baca Juga :  Dandim 0831/Surabaya Timur Pimpin Upacara Korp Raport Pindah Satuan Perwira

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of