Sidoarjo Radar Post Nasional. Silaturahmi yang di lakukan oleh sebagian keluarga besar Alm Abdul Kadir di Perum Palem Nirwana Sidoarjo tadi malam .

Indah dan nampak terlihat harmonis antar keluarga kakak adik ipar dan sebagian besar keponakan terlihat saling bercerita di momen lebaran di daerah nya masing-masing .

Ada yang dari Jakarta berkeliling kota di daerah nya asal masing-masing dan sebagian ada yang berkunjung di daerah keluarga nya hingga ke porbalingga Jogja gunung kidul kembali ke Surabaya .

Ada yang merayakan di Wonosobo berkeliling di sekitar mengunjungi keluarga besarnya di wilayah Banjarnegara suasana bertambah hangat saat masing-masing dari daerahnya bercerita kuliner nya juga kemacetan jalan saat perjalanan nya benar-benar seru .

Lain-lagi yang berasal dari kota angin Nganjuk juga bercerita masih seputaran Lebaran jika semua nya saling bertemu dan bercerita semakin menambah suasana hidup dalam persaudaraanya lucu gemes heran dari ceritanya benar-benar terasa sangat indah dalam keluarga walaupun semua itu hanya semata mata cerita ringan ala kadar nya tapi sungguh membuat suasana menyenangkan .

Lebaran berkumpul di rumah nya saudara yang Paling tua sudah menjadi tradisi adat istiadat mereka di samping bersilaturahmi juga menambah keakraban dalam momen IdulFitri atau yang sudah terbiasa sebutan Lebaran .

Penelusuran Awak Media Radar Post Nasional di tempat tersebut memaknai adanya bersilaturahmi keluarga ini bisa di simpulkan Anjang sana yang sudah menjadi kebiasaan di hari lebaran hal biasa namun jika di pahami secara mendalam arti Anjang sana dan silaturahmi adalah mempertahankan tradisi nenek moyang kita jauh lebih berarti dan lebih penting dalam berkeluarga .
Redaksi Radar Post Nasional ,Mustofa Syahri .

 36 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pelda Siswo, Babinsa Kelurahan Bintoro Sambangi Rumah Tahanan Negara Kelas II B Demak

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of