Wonosobo Radar Post Nasional. Hiruk pikuk kendaraan pribadi dari berbagai daerah yang melintas di kota Wonosobo mencerminkan di kota ini sangat luar biasa mobilitas warga di kota tersebut.

Dari Lulu lalang kendaraan pribadi dari sepeda motor hingga mobil banyak di dominasi plat Nomor Dari luar kota Wonosobo dari sudut ke sudut kota kecil ini patut di acungi jempol beberapa pedagang makanan / kuliner nya tertata rapi di deretan pinggiran jalan di sekitaran alun-alun Wonosobo .

Dari makanan tradisional hingga makanan siap saji di gelar oleh para pedagang untuk saling berkompetisi untuk mengais rezeki lewat jualannya .

Salah satu penjual makanan khas daerah Wonosobo mie ongklok yang berlokasi dekat alun-alun Wonosobo masih menjadi incaran para pemburu kuliner daerah .

Terlepas dari penjual makanan di kota tersebut di halaman lapangan / alun-alun banyak sekali sarana hiburan mainan buat anak klas TK dan Remaja untuk menikmati masa liburan Idhul Fitri di kampung halamannya .

Salah satu pengunjung di Lapangan / alun-alun Wonosobo pendatang dari kota Surabaya turut menikmati pula sarana terbit untuk menghibur Putra-Putrinya di saat waktu luang di rumah .

Penelusuran awak Media Radar Post Nasional di sekitanya alun-alun Wonosobo ikut menikmati keindahan dan keramaian yang cukup tertib di dalam penataannya dari penjual dawet hingga yang berkelas di sana tersedia semua .
Redaksi , Mustofa Syahri

 16 total views,  1 views today

Baca Juga :  Istri Minta Cerai, Babinsa Mulyoharjo Dampingi Mediasi Di DP3AP2KB Jepara

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of