Banjarnegara Radar Post Nasional. Hari ke Empat Idhul Fitri tahun 1440 Hijriyah tepatnya Hari Sabtu 08 Juni 2019 di perlintasan jalan utama Banjarnegara arah Wonosobo belum menunjukkan ada kemacetan yang berarti di pagi hari jalan ke arah Semarang masih terlihat lengang tidak seperti tahun-tahun sebelum nya .

Di tahun-tahun sebelum saat setelah lebaran H plus tiga sampai plus lima cenderung ramai dan macet di kawasan tersebut karena di hari-hari tersebut biasa nya arus balik menuju Semarang dan sebaik nya sangat ramai dan padat arus lalu lintas nya .

Belum lagi kendaraan pribadi warga setempat yang masih ada sisa libur lebaran di manfaatkan untuk berjalan-jalan dan sebagian untuk berekreasi yang dekat dengan tempat tinggal mereka .

Memanfaatkan sisa liburan dengan ramai-ramai ke tempat belanja atau mall yang ada juga di manfaatkan ngantar para Putra dan Putria di tempat bermain di kota mereka yang terdekat dengan tempat tinggal nya juga salah satu penyebab macetnya di jalan-jalan arah luar kota Yakni Banjarnegara Semarang Surabaya dan Banjarnegara Semarang ke Jakarta .

Hingga berita ini di turunkan hasil penelusuran awak Media Radar Post Nasional di kawasan tersebut jalan Lintas Banjarnegara ke Semarang dan Sebaliknya masih Relatif lancar belum menunjukan peningkatan Volume kendaraan arus balik yang siknifikan .
Bahkan di jalanan masih di dominasi oleh kendaraan lokal dan roda dua sepeda motor .
Redaksi .Mustofa Syahri

 13 total views,  1 views today

Baca Juga :  Surabaya Juara Umum Cabang Anggar

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of