Surabaya Radar Post Nasional dalam rangka pengamanan peringatan kenaikan Isa Al-Masih atau bagi umat Nasrani menyebutnya Kenaikan Tuhan Yesus di Surga .begitulah istilah Kongkrit nya arti dari peringatan kenaikan Isa Al Masih yg jatuh pada hari Kamis tgl 30 Mei 2019 ini
Beberapa umat Nasrani telah bersuka cita menyambut moment tersebut dan melakukan peribadatan di beberapa Gereja di Surabaya .

Segenap Aparat dari Kepolisian Koramil juga Satuan Pengamanan setempat turut terlibat dalam mengamankan kalanya prosesi peribadatan di Gereja Kristen Indonesia GKI yg berlokasi di Jln Jemursari Selatan VII / 10 Surabaya .
Selama peribadatan pengamananya di Jaga Oleh dua institusi terdekat yakni dari Kepolisian Sektor Wonocolo dan Komarel Wonocolo sekaligus di bantu dari Satuan Pengamanan Satpam Setempat kurang lebih selama satu setengah jam penuh pihak keamanan yg terkait bersiaga penuh untuk menjaminn rasa aman nyaman dan lebih konsentrasi dalam beribadah .

Masyarakat yg beribadah di Gereja Kristen Indonesia GKI Jemursari mencapai hampir 400 Jemaat dengan adanya jaminan keamanan dari wilayah Wonocolo dan Sekitarnya maka akan lebih membuat situasi dan suasana yg cukup tenang dan menggembirakan oleh jemaat yg sedang beribadah dalam Gereja .
Kerja sama yg cukup kompak dari pihak Kepolisian dan Koramil setempat sehingga akan selalu terciptakan situasi yg sangat Kondusif .
penelusuran Awak Media Radar Post Nasional di wilayah tersebut benar adanya saat Ketemu Aiptu Sutrisno Babin Kamtibmas Posek Wonocolo yg telah piket di Area tersebut membenarkan
Red Mustofa Syahri .

 14 total views,  1 views today

Baca Juga :  Panas Puasa, Tak Surutkan Semangat Babinsa Pancur Bantu Kerja Bhakti Warga

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of