Surabaya Radar Post Nasional. Sungguh pemandangan yang sangat sedih dan pilu melihat pengantri masyarakat yang mengurus perpanjangan surat izin mengendarai SIM dari luar kota , betapa tidak susah dan bingung bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan dari petugas pembuatan SIM yang sedang mangkal di lokasi Area Bungkul Surabaya .
Sejak pukul 06 pagi masyarakat telah hadir bergerombol di sekitaran lokasi untuk dengan harapan ada no antrian dari petugas ,ternyata tidak ada, setelah kurang lebih pukul 07. 30 datang dua orang petugas laki dan wanita membuat suatu antrian yang sederhana tidak ada sosialisasi sebelum nya tiba – tiba yang bisa di terima hanya yang masa berlakunya habis pada tgl 03 Juni yg lain di arahkan ke Samsat Kolombo Surabaya .

Belum lagi para petugas nya yang tidak memberikan pelayanan yang sangat tidak ramah alias pandangan yang sangat gak nyaman seolah – olah masyarakat yang butuh mereka tapi lupa bahwa petugas itu yang wajib melayani masyarakat dengan baik adalah kuwajiban mereka .

Apa lagi saat penutupan pendaftaran bagi para pengurus SIM benar – benar tidak mencerminkan memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat seolah – olah masyarakat di buat bingung oleh prosedur petugas betapa tidak di buka pendaftaran jam 07.30 dan di tutup pukul 09. 30 sedangkan hari itu hari terakhir pelayanan pengurusan SIM masa liburan Hari Raya Idul Fitri tepat nya di Rabu tgl 29 Mei 2019 di mana hari itu telah di tentukan hari terakhir untuk pengurusan / perpanjangan Surat Izin Mengendarai SIM di Surabaya . Saat awak Media Radar Post Nasional mencoba minta konfirmasi pada petugas tidak di layani dengan baik bahkan perkenalan aja tidak di terima dengan baik alias di cuwekin . Sebagai awak Media untuk menyambung lidah masyarakat di mohon untuk di hari – hari berikut nya yang lain sebagai pelayanan Publik supaya ada perubahan dengan pelayanannya terhadap masyarakat yang lebih baik dan ramah .
Red Mustofa Syahri

 22 total views,  1 views today

Baca Juga :  Jejak-nya Leluhur Menciptakan Karya Seni Budaya di Bumi Kabupaten Kepulauan Tanimbar-Saumlaki-maluku.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of