Sidoarjo Radar Post Nasional. Memasuki hari yang ke 20 bulan Ramadhan bisa di bilang tepatnya menjelang lebaran yang tinggal beberapa hari lagi pasti nya .
Di beberapa toko pakaian dan beberapa Mall di kota Sidoarjo para pemburu pakaian sangat antusias memilihkan akan untuk buah hatinya .
Mulai dari kalangan masyarakat bawah menengah dan bahkan bisa di bilang tumpek blek di salah satu Mall di kota Sidoarjo .

Merayakan momen Hari Raya Idul Fitri rasanya tidak lengkap dan kurang puas bagi Orang Tua kalau belum membelikan pakaian baru buat buah hatinya anak anak sudah menjadi tradisi di Indonesia setiap Lebaran harus ganti baju baru walaupun tidak harus mahal harganya yang penting pakai baju baru .

Sesuai penelusuran awak media Radar Post Nasional di beberapa toko baju dan beberapa Mall di kota Sidoarjo pembeli sangat antusias berebut pakaian yang sedang menggunakan diskon besar besaran mulai dari diskon 50 plus 20 hingga diskon 70 persen sangat di minati masyarakat Sidoarjo dan sekitar nya terbukti salah satu pembeli pakaian anak nya di salah satu mall di Sidoarjo BP H.Jahuhari dari daerah Porong ke kota Sidoarjo hanya berburu pakaian di salah satu mall di Sidoarjo untuk kedua buah hatinya .
Beliau meluangkan waktunya dari siang hingga menjelang malam hanya untuk berbuah hatinya .

Termasuk yang ikut di buru masyarakat di mall Sidoarjo di setand parfum dari kalangan anak remaja orang dewasa hingga lanjut usiapun tampak nya tidak mau ketinggalan berbondong – bondong mengantri memilih membeli salah satu merk parfum kegemarannya tidak lain ingin menyambut suasana lebaran dengan gembira senyum manis dan harum tentunya . Red Mustofa Syahri .

 36 total views,  1 views today

Baca Juga :  SMAN 6 Medan Disoal Terkait Tidak Transparannya Dana BOS Serta Banyaknya Sumbangan Pada Siswa

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of