Nusa Tenggara Barat Radar Post Nasional Pemilik PT Trias Persada Indonesia ini di awal Minggu kemarin telah mengunjungi Proyek nya yang berada di Lombok Barat tepatnya di Kecamatan Tanjung Lombok Utara Nusa Tenggara Barat , PT Trias Persada Indonesia telah di percaya Oleh PT Purnama Indonesia untuk membangun Gardu Listrik yang menjadi korban di saat ada gempa bumi satu tahun yang lalu sehingga pengerjaanya hingga sekarang masih terus di kerjakan secara intensif oleh PT Trias Persada Indonesia .

Kunjungan yang di dampingi oleh salah satu pimpinan perusahaan kontraktor di Surabaya yakni PT Purnama Surabaya ini terlihat sangat akrab kerjasama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab nya sebagai Pimpinan di masing-masing Perusahaan yang ia Pimpin. Pengerjaan proyek ini termasuk lumayan besar senilai hampir satu Miliar Rupiah dengan rencana pengerjaanya di selesaikan kurun waktu sekitar Tiga bulan dari yang di rencanakan akan selesai setelah Lebaran atau pertengahan bulan depan .

Informasi yang di dapat Awak Media Radar Post Nasional beliau selama Tiga Hari berkunjung di dua lokasi proyek yang sama jenis nya hanya beda tempat nya itu satu proyek di Kota Mataram dan satu Proyek di Lombok Barat Nusa tenggara barat NTB .
Aris Sugito Direktur PT Trias Persada Indonesia membenarkan atas kunjungannya di dua Kota tersebut yang di hubunginya Via telpon Oleh Awak media Radar Post Nasional pertengahan Minggu lalu . Red Mustofa Syahri .

 8 total views,  1 views today

Baca Juga :  Usia Tidak Menjadi Penghalang Untuk Berbuat Baik Terhadap Sesamanya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of