Surabaya Radar Post Nasional. Diusianya yang bisa di bilang sudah tidak muda lagi Iswahyudi mantan karyawan PT IMCP Rungkut Industri 1 no 10 Surabaya . di moment bulan suci yang penuh Mahfiroh penuh barokah , dan bulan yang penuh pengampunan ini beliau blusukan dari kampung ke kampung untuk bersilaturahmi ke sahabat lamanya sambil menyerahkan sebuah bingkisan lebaran ,walaupun mungkin isi nya tidak terlalu banyak atau berharga tapi buat mereka yang telah di sambanginnya, Abang Yudi panggilan sehari – hari itu sangat bermanfaat semoga dengan langkahnya beliau akan menjadi catatan amal yang terbaik .

Satu lagi yang patut kita berikan apresiasi terhadap seseorang yang mengatas namakan Hamba Allah yang telah memberikan dukungan dan suport berupa meteri untuk di bagikan terhadap saudara kita yang kurang mampu semoga apa yang lakukan beliau bisa menjadi suri tauladan kebaikannya bagi Hamba Allah yg lain .
Radar post nasional telah menemui Bang Yudi saat membawa bingkisan untuk di bagikan dan beliau telah membenarkan bahwa dana yang di himpun untuk kemanusiaan benar – benar dari bantuan seseorang yg tidak mau di sebutkan namanya
Red Mustofa Syahrul .

 4 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kegiatan Penyemprotan Warga Desa Panggang Jepara

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of